Kamis, 12 Mei 2011

Perjuangan Seorang Fans Bisa Bertemu Idolanya


(kisah salah satu SB)

Haii smashblast….. ada salah satu SB yang curhat sama gw tentang kejadian dia bisa ketemu idolanya,, gw pikirr,, ini bagus untuk di ceritakann,, yaudah dehh,, gw bikin aja,, hehehe,, smoga orangnya nggak marah aja,,,
cekidoottt =>>>

Sebut saja namaku Merry,, aku berasal dari pulau terpencil (maaf,, nggak boleh ngasih tau daerahnya) yang jarang dijamah oleh siapapun,, aku sangat suka sama boyband,, apalagi boyband korea,, aku sangat sangat fanatic dengan boyband itu…. Aku juga bisa dibilang “Cewek yang suka Kpop”

Dipagi hari (hari minggu),, kalau biasanya hari libur kan bisa malas-malasan,, nahh,, aku nggak langsung mandi atau makan pagi dulu,, malah liat tv di kamarku,,  setelah asikk2an nonton salah satu acara music,,  nahh,, ada 7 orang yang ngedance sambil nyanyi gitu,, yahh kalau dibilang sih itu boyband (maklum,, katanya dia msh blom tau itu boyband atau sekedar apa gitu),,,  spontan aku langsung mantengin tuh orang,,

“you know me so well,, girl I need you,, girl I love you,, girl I heart you”
“I know you so well,, girl I need you,, girl I love you,, girl I heart you”

Wowww… gak tau kenapa,, aku langsung kesemsem,, langsung dehh,, aku buka BB,, facebook,, dan nulis reff lagu itu,, setelah di telusuri,,, ternyata itu boyband,,,, hmmm,, baru kali ini aku suka sama boyband Indonesia,, 

Skkiippp…….

Setelah aku mencari informasi teentang boyband itu,, aku langsung tau dan hafal smuanya,, nama boyband itu SM*SH (dibaca Smash) membernya ada 7,, namanya Morgan,, Rafael,, Rangga,, Dicky,, Reza,, Ilham,, dan Bisma,,, biodata mereka itu *blablablabla* (kalau ditulis,, bakalan panjang urusannya) fakta2 tentang mereka itu *blablablablabla* (kalo dituliss juga,, bakalan panjang)….. dan yang paling aku sukai itu si RANGGA…… (sama kayak gw dong,, huaaa)
Aku  mulai mengumpulkan foto2 sm*sh di laptop,, computer,, dan BB aku,, aku dapet foto2 itu dan mendapat info2 sm*sh manggung atau apalah dari admin admin smashblast di twitter ataupun di facebook… 

Semenjak aku jadi smashblast,, hidupku jadi berubah,, seperti banyak temen2 smashblast yang care sama aku di twitter dan facebook,, dan mulai melupakan kejadian menyedihkan dalam hidupku pun aku bisa ngelupaiinnyaa (maaf nggak disebutin,, ini masalah keluarga dia)…..
Aku punya keinginan,, keinginnannya itu adalah ingin ketemu sama sm*sh,, bercanda,, ngobrol,, dan foto2 bareng mereka,,, aku sering banget iri waktu ngeliat smashblast lain bisa foto bareng sama sm*sh,, nonton sm*sh secara langsung… sampai2 aku bisa nangis karna keiirian ku itu…. aku ingin banget kayak mereka… tapi takdir berkata lain,, yaudahlahh,, tunggu hari hoki aku aja,,,,

Skippp…….

Hari hari berlalu,,, aku denger dari admin admin,, katanya sm*sh jadi guest star tour heart kartu as :D aku udah seneng banget karna denger kata “TOUR” nahh,, itu berarti,, nanti mereka bakalan jalan2 dari kota ke kota,,, aku sudah berpikir,, pasti ntar mereka datang ke kotaku,, dan setelah aku tanya2 ke admin smashblast,, ternyata tour heart itu Cuma dilakukan di 4 kota besar,, yaitu Jakarta,, Medan,, Bekasi,, dan Surabaya (kata dia mungkin itu kotanya,, soalnya gw juga gak begitu inget) sontak saja aku sudah sedihh,, tapi masih ada peluang,, bisa bertemu di Surabaya,, kebetulan kota Surabaya agak deket dari kotaku,, ya tapi klo di  ukur ukur sih lumayan jauhh,,, yahh,, berdoa aja dehh,, moga bisa,,,

aku berpikir2,, tanggal 27,, tanggal 27,, tour heart di Surabaya,, yeay,, aku bisa liat sm*sh,, haruss bisa,,,

kata2 itu yang terpikir di otakku,, aku semakin yakin bisa bertemu sm*sh,, karna sewaktu itu aku sudah dapat izin dari  papa dan dibolehin,, yeayy,,  
setelah tanggaal 26,, aku udh terlalu seneng bisa berjumpa sm*sh,,, udah nyiapin baju smashblast,, ppinn smashblast,, dan poster sm*sh yang paling bagus,, (katanya dia,,, diisana sedikit yang jual atribut sm*sh),, sumpah demi appapun aku girang banget,, didalam hati berkata “ya  tuhan,, ya tuhann,, aku nggak nyangka ntar lagi bisa ketemu sm*sh”

tapiii………

sewaktu aku Tanya papa lagi,,, lahhh,, dia nggak ngebolehin aku jalan sendiri,,, bilangnya takut ini lahh itu lahh,,, aku ttp ngotoott mau nonton,, tapi sama papa nggak bolehh,, huaaa,, nurut aja dehh,,
aku nangis dikamar,,, gimana nggak nangis coba,,, gagal bertemu idola…. Aku sedihh banget,,, aaaaaaaaaa,,, rasanya pingin teriak kenceng2 dehh,,,,,,

skippp……

hari2 itu berlalu,,,, aku udah nggak sedih lagi,,, aku percaya,, suatu saat aku psti bisa bertemu,, meskipun bukan sekarang,,,, hehehe,,, aku bersemangat lagi,, aku puas bgt liat sm*sh pada hari itu,, apalagi kak rangga,,, beehhh,, cool bgt,,, 

hmmm..  tapi aku agak sdkt sedih,, mention twtterku nggak pernah dibales MS…. Huahuahua…. Iri lagi nihh sma sb yang prnah dibales……….

malem tiba...........
didalam hatiku,, aku meminta,,, “datangkanlah kak rangga,, meskipun dalam mimpi,,, aku kangen bgt”….  Dann,, malam hari itu,, doaku dikabulin,,, aaaaaa,,,, seneng banget,, itu pertama kali aku mimpiin kak rangga,,,,,, hari hari berlanjut,,, aku sering mimpiin kak rangga karna stiap tdur aku slalu pake selimut yang baru aku beli kmren di bali,,, ada gambar doraemon pula :D haahaha,, aku menyangka karna selimut itulah,, yang bsa nganterin rangga kedalam mimpiku,,, anehh kann kawan,, hahahaa,,, sangat anehh,,, ya tapi bener lohh,,,

(1 minggu  setelah itu)

Hari iini hari ulang tahunku,,, aku di ajak tante ku ke bandung,, ada apa?? Kata tante,, tante punya hadiah untk ulangtahunku,,, apa ya kira2??? Hatiku bertanya2,, aku baru inget kalau bandung itu tempat tinggalnya MS,,, apa mungkin hadiahnya………… ahh,,, nggk mungkinn,,, yayaya

Setelah aku nyampe ke bandung,,, aku trus bertanya2,, ngapain ya tante ngajak aku kesini?? Daripada bengong,, aku berenang dulu ahh….. hahahha…..

Aku berenang sama spu2ku,,, aku tanya,, nggapain sih tante ngajak aku kesini?? Ehh,, dia malah ngejawab “ada dehh,, yang pastinya ini ditungggu2 kkakak dari dulu” semakinn penasaran,, yaudh deh,,, aku abaikan dulu,,,

Setelah berenang sama spu2ku tuhh,, tante ngajak aku,, gatau kmna,,, kan aku nggak tau bandung itu jalannya kemana,, hahahaaha,,

Dan ternyata………..

Aaaaaaaaaaaa ya tuhannn,,,,,,, ini bener2 yang aku tunggu dari dulu,,, thanks goooddd..!!! hari itu hari terbahagiaku,,,, bisa bertemu sm*sh… nonton mereka nyanyi langsung,, dan di izinin ngobrol bareng,,, bercanda bareng,, foto2 bareng,,,,, aaaaaaaaaa…….. anugrah yang bener2 menyenangkann……

......The end……

Maaf ya kalau jelek,, ini curhat  temen facebook gw yang curhatnya gw jadiiinnn kyk gini………hahahaahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar