Rabu, 18 Mei 2011

Curhat Gue :P (Rabu, 18 mei 2011 Jam 20.28 wib)

MSN Onion Emoticon maaf ya.. ini buat yang merasa.. gue sedikit curhat... corat coret blog,, gak ada temen lagi selain blog gue ini !!






Onion Emoticon Setgue sangat terlalu kecewa dengan temen2 gue..... gue dibilang pembual lahh.. sombong lahh.. sokk ngartis lahh... munafik lahh... itu terserah lo..!!! percaya atau ga percaya terserah lo lo pada yahh..!!!






MSN Onion Emoticon Setkenapa gue kesel kayak gini..???







MSN Onion Iconpertama..!!! mereka pada ga percaya kalo itu gue... yahh lo (yang baca ini) pasti tau lahh... gue dibilang pembohong..??? terserahhh lo... pokoknya skrg gw iya itu bener gw..!!!






Onion Emoticon Set kedua..!!! gue dituduh ngehack FANBASE gue sendiri..!! gila aja..!! mana ada orang yang buat FANBASE itu sendiri ngehack punya dia sendiri (pasti pada ngerti kan)..!!! dan ngaku2 sebagai ANTIS (Anti SM*SH)..!!!



MSN Onion Iconsketiga..!! gue juga dituduh ngehack 2 orang facebook temen deket gw sendiri (difacebook)..!!! daann........................... 

pikir aja sndri ya... hehehehe



Onion EmoticonKe empat..!!!gue dibilang Pembual..!!! sok kenal sama member SM*SH..!!! ya klo itu gue gak ngurusin banget yah.. tapiii.... yang bikin gue sakit hati banget yahh... gue dibilang "hedehh... cewe gilaa.. sok ngaku2 ke lokasi syuting CCC... gak taunya gak pernahh... freak.. sinting... gilaa.. f**k"... itulah kata2 cewe itu pada gue...  gmana gak sampe sakit hati coba.... huuftt... serba salah dehh.. padahal gw pernah ke loksyut CCC..... hahahaha... hanya bisa............



Onion Iconsdann lucunya,,,, dia nggak percaya kalo nama gue chacha??? hahahaha.... nggakak banget gue....
lo juga gak kenal gue banget... bisa nyimpulin kyk gtu.... ihihihhiihihi ngakak smpe sakit perut gue..!!!



Onion Iconstapi... ada 3 tmen facebook gue yang baiikk bangett.... ya semuanya baikk,, tapi,, gue cuma bisa nyimpulin mereka yang paling baiikk menurut gue....
mereka care sama gue..!!! ga pernah ngomong kasarr.. meskipun pernah agak sedikit emosi..!!! mereka bahkan lebih baik dari sahabat2 dekat gue disekolah..!!! huuhhh... sumpahh.... bersyukur bgt gue punya tmen sprti mereka...
huhuhu.. inisyalnya MA, FI, sma HU...

Onion Icons
dan masih banyak lagi...... gak enak kalo disebutin semuanya.... terlalu banyak caci dan makian buat gue...!!! hufftt.... SENYUM SEMANGAT cha..!!! 




Onion Emoticongue sempet murungin diri dipojokan kamar.... untung ada wandha... adekk sekaligus pelawak dadakan buat gue.. thanks yaa dedekku tersayang.... hhahahaha....






MSN Onion Emoticon Setgimana nggak sterrss coba..!! huhh..!!!





gw ingin bgt tutup akun facebook dan twitter..!! gw terlaluu sakit hati bgt..!!! tapii............ gajadi dehh... hahahah.....
biar aja... abaikan mereka... gak butuhh... hehehehe...Onion Emoticon


Onion Iconstoppp disini dulu ya... tangan pegell :D... hehehehe byeee,,,
(untuk yang mau berkomentar... silahkann..!! gw akan terima semua masukan dari lo lo pada)

2 komentar: