Sabtu, 07 Mei 2011

Motivasi Housemates Mengikuti Big Brother Indonesia

motivasi mengikuti big brother



Afrie : "Untuk menambah pengalaman aja."

Aga : "Di sini saya akan mencoba untuk hidup yang lebih baik, karena di sini saya akan berada di bawah tekanan, tanpa bantuan apapun, dan tanpa fasilitas apapun."

Alan : "Gua datang ke sini bukan cari temen, bukan cari apa!, gua ke sini cari hadiah, cari uang."

Derek : "Satu untuk menang, kedua coba cari tantangan."

Luthfie : "Motivasi sya mengikuti big brother indonesia ini adalah dimana saya akan membuktikan bahwa saya bukanlah orang yang seperti orang lain kira, Karena saya sudah menunjukan bahwa saya bisa mandiri."

Patra : "Lebih suka tantangan."

Roy : "Saya ingin menunjukan kepada orang tua, dan keluarga yang lain bahwa saya bisa mengikuti seluruh kegiatan yang mungkin di luar tidak ada."

Widi : "Aku ikut Big Brother pasti aku bakalan nambah network dan tentunya pengalaman pun bertambah. Aku yakin setelah ikut big brother namyak pengalaman yang aku dapat, dan kedepannya aku yakin aku bisa lebih maju."

Ade : "Untuk menunjukan bahwa saya mampu untuk memenangkan kompetisi ini."

Jane : "Aku coba peruntungan aja kali ya, sampai sejauh mana kemampuan aku bisa ikut permainan ini."

Shinta : "Ingin tau dan ingin mencoba tantangan-tantangan yang ada di dalamnya."

Rene : "Aku ngga punya pilihan, kalau aku pengen membangun hidupku di Indonesia, ini adalah pilihan yang terbaik."

Maurice : "Saya ingin sekali membuat rumah singgah untuk anak jalanan dan memberantas aborsi."

Tengku : "Yang pasti hadiahnya, buat nabung dan buat jadi modal usaha."

Dewi : "Untuk menambah makna sama arti hidup, dan gua juga punya misi buat dunia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar