Rabu, 18 Mei 2011

Anak Om Ari Lasso Suka Sama SM*SH


Ada kejadian lucu sebelum Smash tampil menghibur di salah satu makanan cepat saji di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Boyband yang baru seumur jagung di industri musik itu tiba-tiba dihampiri oleh penyanyi kawakan, Ari Lasso untuk dimintai foto bareng.
Namun jangan salah sangka kalau mantan vokalis Dewa 19 itu akan berdiri bersama pria-pria asal Bandung tersebut untuk difoto, karena ternyata anak Ari Lasso-lah yang ingin berfoto dengan para personil Smash. “Ini demi anakku,” kata Ari Lasso yang tiba-tiba saja menjadi fotografer mendadak.
Para personil Smash pun mengaku sedikit kaget saat Ari Lasso menghampiri mereka. Morgan dan kawan-kawan itu tidak menyangka kalau penyanyi senior seperti Ari Lasso akan bertindak seperti itu kepada mereka.

“Kita nggak nyangka banget dan Alhamdulillah bisa diidolakan sama anaknya kang Ari Lasso,” ujar Bisma. Serius rasanya kaget banget karena kita ngefans sama dia, dan ternyata dia orangnya down to earth banget. Respect banget buat kang Ari Lasso,” lanjutnya.

weehheeww........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar