Minggu, 08 Mei 2011

Gw Difollowback Rangga SM*SH (Curhat)

hauhauhauhauahuahauahuaha......... wakakakakakakka....
gw seneng bangett nihhh..... ada yang tau knpa..????

"nggaaaakkk tauuu"

yahh,,,, nggak tau yahh,,, yaudah dehh,,, gw ceritain,,,,

pertamanya gini,,, kan gw mnta kak Rangga SM*SH followback gw,,, pertamanya dia nggak ngerespon,,, yaa,,, gw sedihh abisss,,, hampir patah semangat,,,, dann akhirnya gw ngeupload foto kak rangga dan isi curhatan gw di foto itu,,,,

baru 35 menit di upload,,,, udah di tengok fotonya sma kak rangga.... aaaaaaaa.... seneng banget gw,,, (maaf ya,, wktu itu nggakk bisa difoto,, karena wktu itu gw belum nginstal laptop gw dengan SCREENSHOT) ahhhaaa.... gw udh mulai semangat lagi,,, meskipun cuma ditengok,, nggak di reply atau di Retweet,,

5 hari setelah itu,, gw sering banget ngetwitt dengan has tag name #RanggaMoela,, gw minta ke kak Rangga agar dia followback gw,, nggak ada respon,,, yaudahlah ya,,, sabar,,, mungkin wktu itu lagi tenggelem mention gw,,, 2 hari setelah kejadian itu,,, kak rangga akhirnya ngefollowback gw,,,,, ya tuhaannn,,,, seneng gilaa gw,,,!!! sumpah nggak bisa berkata apa2..........

Klo mau melihat dengan jelas lagi,, tinggal klik gambarnya,,,

awawawawawawawawa...... gilaaa,,, mantep banget kak rangga tuhh,, gw di followback,,,, tinggal nunggu balesan mention nihh,,,,


Skipp skiipp skiippp......

10 hari kemudian,,,,, gw masihh seneng.... krna kak rangga follow back gw,,, gimana nggak seneng coba,,, difollowback idola broo... wakakakaka... abaikann... nahh,,, gw liat di timeline gw ada kak rangga,,, langsung aja dehh gw ngirim mention ke kak rangga.....

Isi mention gw :

"Thanks kak rangga udh di followback,,, lal rangga lagi dimana..?? boleh disamperin nggak,,,??"

wakakakaka....... rada lebay yee kata2nya,,, hahhahaa,, (ketawa mulu kyk orgill) nahhh,,, langsung dibales,,,, wohhoo... bener2 mantep kak rangga nihh,,,,,, ya tuhann,, sumpah seneng bgt,,,, huaaa,,,,,



nggak kliatan ya,,,, klik gmbarnya aja dehh,, ntar jelas bgt.....



tuhh kann,,, mentionnya bikin cenat cenut bangett,,, dan akhirnya,, gw samperin rangga di bober,,,, gw ketemu,,, foto2,, ngobrol2,, an bercanda2an,,,,


1 minggu setelah itu... gw ngirim DM ke kak rangga (kan udh di follback).. langsung bdibales juga,, wihiww,,, dan gw sempet tanya nomernya,, lahh,, ternyata bener,, nomer MS yang gw pnya itu REAL smua... asikkk...

ingin lebih jelas,, klik aja gambarnya...

dan juga,,,, kak rangga ngucapin kata #IHEARTYOU buat fp gw,, PECINTA RANGGA MORGAN SM*SH

klii gambarnya,, kalau nggk percaya,,,, nnti liat yg jelass

bagi yang baca,,, jangan envy yaaa,,,, makasii :DD

3 komentar:

  1. enak banget, admin aja belum pernah

    BalasHapus
  2. enak bangeett,, aku juga mau dongg ..
    tolong bilang kak rangga suruh follback aku @Vitta_fanny .. please, kan sesama smashblast ツ kirim lewat DM aja ..
    klo udh d follback aku berterima kasih bgt sma kamu..

    BalasHapus