Jumat, 06 Mei 2011

Cara Mendownload YouTube

hy semua para pembaca .,.,.,
lo suka sama video dari youtube .,., pengen DOWNLOAD .,.,.  gak tau caranya .,., aduuuh .,.,.,
buat para pembaca yang setia ini saya kasih cara download video dari youtube

yang gw ketauhi ada 2 cara mendownload video dari youtube
cara pertama yaitu .,., dengan menaruh alamat webnya di keepvid nih caranya .,.,
1.buka youtube






2.pilih video yang anda suka


3.copy adressnya







5.paste-kan elamat yang di copy tadi , trus klik download












6.pilih mode yang anda mau

7.trus tinggal tunggu deh sampai download selesai

tadi aku membicarakan tentang download dengan keepvid .,., sekarang aku akan memberitahukan cara yang ke dua .,.,

cara yang kedua ini simpel .,., cma ada satu hal yang aku dan kalian tidak suka ,.,,. downloadnya berjalan lama .,.,., downloadnya pake YOUTUBE v 2,27 downloader .,.,., downloadnya klik DISINI
1.buka youtube
2.pilih video yang anda mau
3.copy adressnya
4.paste-kan adressnya
5.tunggu deh .,., LAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

itu saja pemberitahuan dari gw

NB : tolong komen ,, karna gw capek ngetik ,, tolong gunakan caraku baik2 ya ,,  jangan untuk download yang macem2 ,,,,, haram ( berdosa ),,,nggaklah ,,,, tapi itu hak kalian,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar