Kamis, 28 April 2011

Cerita Cerita Cerita

assalamualaikum,,, boleh cerita,,????hari ini dan beberapa hari sebelumnya gw berhasil dibikin nyesek berkali-kali lho..... hebat kan..??? (Y)
biasa lah,,, masalah cinta.... hahaha gak penting ya..???emang.... dasar..... apaan tuh,,,, penting..???? hahaha nggak ah..... nggak penting......
jadi gini ya,,,, masih pada cowok yang kusukai (******) masih inget kan..??? masih dong yaaa :):) wakakakaka... gilaa

tau nggak sih..?! sini deh kubisikin..... dia udah punya cewek loh..... hahaha udah denger kan..???tau nggak,,, ceweknya itu ternyata..... adek kelas sendiri..!!!! wow hebat kan yak..????padahal adek kelasnya abis putus sama cowok anak kelasku sendiri hueeee
ah sudahlah itu gak penting,,,urusan dia....... sekarang ini masalah perasaank.u. perasaaan hati.......waktu ngepost ini,,,, air mata gak bisa kubendung wey..... netes terus gitu aja...... saat aku ngetik ini.. lebayy...

aku inget sama semua kenangan yang pernah kita lalui,,, yaaa walaupun kita sekedar temen sih.....
tapi kamu tau..??? JANJI mu....! mana janji manismu....!!!!!
"aku gak bakal suka sama cewek lain selainCHACHA"
keren gak tuh..??? HAHAHA.... Dan kamu tau guys..?! janjinya itu ke orang lain..!!! yeah...!!!
dasar cowok.... bisanya janji doang.... gombal.....kalo gak bakalan nepatin,,,, ya GAK USAH JANJI...!!
sakit banget ya Allah... NUSUK......apalagi saat mereka nunjukin kalo mereka itu bagaikan romeo-juliet eyaaak walaupun secara gak langsung,,,,, tapi kompakan..!!! T_T
bagusss banget ini hati dibikin miris.... mana lagi,,,, ***** ngira aku benci dia.....?!?!?!?!hey DUDE,,,,

dimana hatimu....????oke kalo kalian emang yang terbaik..!!!! kalo kalian emang udah menjalani semua ini dengan sepenuh hati,,,, kalo kalian emang udah terlanjur sayang... aku gak bisa ngapa-ngapain.....gw cuma bisa rela.... rela..... rela..walaupun SAKIT banget tau gak......!!!! sakit.
ternyata selama ini pengorbananku sia-sia.pengorbanan kayak SAMPAH.....dia udah nutup pintu hatinya... apa karena rasa sakit itu masih ada....?! apa karena dia masih ada bayang-bayang sesal waktu dia nembak aku,,,, kutolak..????tapi aku gak jadian sama siapa-siapa kan....?!?! tapi endingnya aku suka sama kamu kan!!!!tapi kenapa disaat aku udah mantep sama perasaan itu dengan mudahnya dia ngelupain dan move on ke cewek laen yang abis putus dari cowok yang nggak bener-bener dia cintai!!! cowok yang sama sakitnya kayak aku waktu denger semua ini.......
hahahaha.... lucu..... lawak. semua ini kayak ngimpi...semua ini kayak berjalan gitu aja.........
tapi tau nggak??? kalo liat dia sedih itu rasanya ikut sakit juga..... jadi relain dia bahagia,,,, lah...!!!!tapi kenapa hati kecilku nggak rela dan masih bilang kalo cewek itu bukan yang terbaik buat nico..... bukan yang terbaik.... aku rasa ketulusan itu belum ada.....!!!!
tapi kayaknya cinta mereka bakal kuat deh............... semakin banyak yang maki-maki mereka,,,, semakin kokoh hubungan mereka....... semakin kuat mereka mencoba untuk bertahan dalam hubungan mereka. kita liat aja nanti,,,, selama mana mereka bertahan. dalam cinta yang gak terduga sebelumnya.......
udah ya guys,,,, aku mau nyesek dulu......byeeee...... wohooowww......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar