Kamis, 15 September 2011

Lebay,, Galau,, Alay..!!! -__-

Kalau mampir ke Blog teman-teman,,, aku sering bingung dengan kosa kata baru,, semisal Lebay.. Galau.. Alay.. Bingung kenapa??? aku gak tau artinya apaan!!! :p #katrooo,, aku juga bingung,,, dapat dari mana tuh kosa kata,,, tiba-tiba langsung BOMING.... Baiklah,, untuk menghindari kesalahan aku dalam menterjemahkan Bahasa Gaul Giela itu,, ini pandangan saya terhadap kosa kata tersebut :
 
A.LEBAY
Apa sih artinya???
Tanya ama teman-teman katanya artinya :  Berlebih-lebihan.. Benarkah?? Mari kita cocokkan kalimat tersebut :
“Please deh,Jangan Lebay…” itu kata teman saya waktu itu... Kalau aku terjemahkan ”Tolongnya,Jangan berlebih-lebihan…” terus aku perhatikan Tangan aku,,, aku gak pake apa-apa... Jangankan cincin,, jam tangan aja ga ke pake... Terus kenapa dibilang berlebih-lebihan?? nahlohh -__-!!
Ok...Mungkin ditempat lain... Saya perhatikan leher saya... Gak ada satupun perhiasan yang nempel,, *jangankan permata,, uangpun saya gak punya* #bercanda #eaea *Made on Annisya Riswandha :p hahaha -__-!! 
 
Jadi kalau  pengertian lebay itu berlebih-lebihan,, sepertinya gak gitu deh artinya... Karena ya itu tadi,,, saya gak berlebih-lebihan,,, malah berkurang-kurangan…( Nahloo?)... Jadi arti lebay apaan yahh??? :O
 
B.GALAU
Ini nih,,, kata-kata yang popular akhir-akhir ini... Saya iseng-iseng cari di paman google... Dari beberapa pendapat saya dapat menyimpulkan bahwa Galau artinya adalah :  Resah,Gelisah,Kacau.
Apakah Galau bisa digunakan pada kalimat berikut ini :
Galau ada sumur diladang,, bolehlah kita menumpang mandi
Galau ada umurku panjang,, bolehlah kita berjumpa lagi…
Atau
Galau hatiku sedang rindu,pada siapaku mengadu…
Yang manakah dari ke2 kalimat tersebut yang benar??? Mohon bantuannya,,, ya… *Sambil ketawa cekikikan* hahaha eaea


C.ALAY
Ketika baca sebuah Majalah,,, Saya baru tahu kalau pengertian ALAY adalah :Anak Layangan.
Kaget… Sama,,, Lapar,,, sana makan dulu…
 
Nah,, ,aku baru tahu kalau ternyata Layangan bisa punya anak...Gimana caranya??? :O
Emang Layangan punya kelamin//? Perasaan kagak ada tuh…Terus gimana jadinya??? Tauk,,, ahhh.. pusing!! :p

Nih anak,,, anak angkat atau anak kandung sih.. Kok gak ngundang-ngundang aku buat selamatan... Tapi setelah dipikir-pikir pasti acara makan-makannya kagak enak,,,, pasti menunya berisi : KERTAS LAYANGAN, LEM, BENANG JAHIT, AMA TUSUKAN DARI BAMBU… gak banget... aku gak makan yang gituan... Makanan aku ‘High class’ seperti : Sushi, Salmon, Sunrice, Silet, Beling, Golok, Kodok, Gembok, dan Tembok. 
Kaget.. Sama,,, Lapar.. khan udah disuruh makan tadi…
Terus,,, Emang ya nih anak Layangan,,,, bisa besar ntar?? Emang bisa??? Perasaan Layang-layang kalau dibuat kecil,,, ya kecil aja.. Kalau gede,,, ya langsung gede... Ya,, nggak??? Atau harus diberi Asi Exlusive selama 9 bulan dulu,,, baru bisa gede... Entahlah… #aeae -__-!!


Hah,,, Jadi sebenarnya orang yang disebut Alay itu apa?? Kenapa juga disamakan sama anak layangan??
Apakah teman-teman tahu alasannya.. .Tolong beri ‘tahu’ aku.. .Karena tahu dirumah aku udah habis,,, Haha…
 
 
ini cuma iseng doang.. ngga nyambung yah?? emang..
ngerti apa engga?? engga?? aku juga engga :p semlikumm #kaburr u,u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar