Sabtu, 11 Juni 2011

Di mention kak Thella... pacar kak Reza sm*sh

teman teman... ada yang tau kak Thella gak??? pacarnya reza sm*sh itu lohh... twitternya @ratusweethella...

ga nyangka bgt bisa di mention kak thella... awalnya aku hanya iseng ngetwitt lirik lagunya.... yang run and hide... ya aku biasa aja sihh... enak enakan nyanyi....sampai kelarr tuhh....  lagunyalagunya enakk bgt loohh... kecanduan bgt guenya... hahahhaha

klikk gambar agar bisa lihat jelas :D

nahhh... ga tauu berapa menit detikk... aku ga sengaja liat twitter kak thella... lahh... kagen banget... ada nama @Cha2_Riswandha... guee bengonng... lohh... hahahaha... langsung dehh gue baleess



hahahaha..... ceeekkk it it it....



kak thella memang baikk.. ternyata ga seperti yanng aku pikirkan... love you kak thella :*

3 komentar: